Situs Penerima PPC beserta Syarat dan Ketentuannya

bannerlbo

Kali ini kami akan bahas berkaitan dengan situs penerima PPC beserta syarat dan ketentuannya. Beberapa situs besar menawarkan pemasangan iklan secara langsung pada situs mereka, di antaranya:

  • Google Adword,
  • MSN adCenter,
  • Yahoo! Search Marketing,
  • Facebook,
  • StumbleUpon,
  • dan masih banyak yang lainnya.

Situs Penerima PPC

Situs Penerima PPC Beserta Syarat dan Ketentuannya

Adapun untuk pemasangan pada situs blog, forum maupun situs-situs web lainnya, umumnya dilakukan melalui perantaraan pihak ketiga yang disebut PPC provider. Jadi pengiklan dan pemilik situs tidak berhubungan secara langsung. Pemilik situs dapat mendaftarkan diri pada PPC provider dan memasang script untuk menampilkan iklan pada situs Anda.

PPC provider yang paling banyak diikuti yaitu adsense. Namun untuk bisa mengikuti program PPC dari adsense lumayan sulit syarat dan ketentuannya. Tapi Anda sebagai blogger tidak perlu kecewa karena masih banyak program PPC (PPC provider) yang lain.

Berikut ini merupakan contoh PPC provider beserta persyaratan yang diberikan pada situs-situs mereka. Untuk syarat dan ketentuan dari situs penerima PPC ini tergolong tidak terlalu sulit dibandingkan persyaratan yang diberikan oleh google adsense. PPC Provider tersebut di antaranya sebagai berikut :

www.kliksaya.com

Situs penerima PPC KlikSaya ialah pasar periklanan (advertising) online khusus buat wilayah Indonesia. Publisher akan mendapatkan komisi sebesar 50 persen dari harga per klik yang ditawarkan oleh pemasang iklan.

www.kumpulblogger.com

Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif income tambahan. Yaitu dengan cara menyediakan spot / ruangan pada website-nya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari pengiklan (Advertiser). Publisher akan mendapatkan 1 kali Klik :

  • Type Text Links senilai Rp 300,
  • Type Mini Banner senilai Rp. 350.

Maka Anda bisa hitung sendiri jumlah revenue yang akan didapatkan perbulannya.

www.ppcindo.com

Situs penerima PPC ini adalah bentuk usaha jasa layanan pemasangan iklan (advertising) secara online pada jaringan situs ppcindo. Publisher akan memperoleh komisi yang lebih tinggi berdasarkan Alexa Rank (50% untuk publisher).

www.klikrupiah.com

Klikrupiah ialah suatu website pemasang iklan (advertising) dimana tiap anggota yang melihat iklan akan dibayar Rp 100. Komisi tersebut dibayar untuk setiap iklan dengan waktu 31 detik dan Anda akan memperoleh pemasukan juga jika mengajak teman.

www.adsensecamp.com

AdsenseCamp adalah website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan income tambahan. Dengan cara menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan (advertising) bagi pemasang iklan (advertiser).

www.ppcinbox.com

Ppcinbox.com ialah website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan income tambahan. Dengan cara menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan (advertising) bagi pemasang iklan (advertiser). Publisher akan dibayar

  • Rp 100 s/d Rp 150 untuk iklan teks buat setiap iklan yang diklik oleh pengunjung web Anda (CPC).
  • Rp 200, Rp 300, Rp 500 untuk iklan banner buat setiap iklan yang diklik oleh pengunjung web Anda (CPC).
www.adspeedy.com

Adspeedy merupakan portal periklanan online yang berfungsi buat mempertemukan Advertiser (pemilik iklan) ataupun Publisher (penerbit iklan). Pemberian komisi klik dan impression ialah sebesar 50% sampai 80%. Persentasi kenaikkan komisi akan dilakukan secara bertahap berdasarkan reputasi, sedangkan pembayaran akan ditransfer langsung ke rekening bank.

www.adsentra.com

Situs Adsentra menghadirkan layanan atau fasilitas Jaringan Periklanan Indonesia atau istilah populernya adalah Indonesia Advertising Network.

Semua situs-situs yang ingin melakukan tambahan penghasilan dari Pay Per Click pada intinya sama, yaitu dengan cara daftar, kemudian mengambil code dan memasang pada website Anda. Ketika link tersebut di klik oleh pengunjung website Anda, maka dolar akan mengalir kepada rekening Anda. Namun jangan sampai Anda memasang semua iklan di atas pada satu blog sekaligus. Karena pengunjung tidak akan mendapatkan manfaat dari situs Anda karena situs Anda berisi iklan semua.

Demikian info mengenai situs penerima PPC beserta syarat dan ketentuannya, semoga post kali ini berguna buat Anda. Kami berharap post ini dishare supaya semakin banyak yang mendapat manfaat.

Referensi:

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

22793

Leave a Reply

Situs Penerima PPC
Situs Penerima PPC beserta Syarat dan Ketentuannya
Mendapatkan Income dari Program PPC
Mendapatkan Income dari Program PPC untuk Website
Cara Mendaftarkan Website ke UpToPromo
Cara Mendaftarkan Website ke UpToPromo
Cara Mendapatkan Income dari UpToPromo
Cara Mendapatkan Income dari UpToPromo
Keamanan WordPress Kecepatan WordPress Masalah WordPress Plugin Tips WordPress Tutorial Plugin Tutorial WordPress
Meningkatkan Keamanan WordPress
Tips Ampuh Meningkatkan Keamanan WordPress
Optimasi Gambar WebP
Plugin Optimasi Gambar WebP Format Terpopuler
Cara Setting W3 Total Cache
Cara Setting W3 Total Cache Lengkap dan Mudah

DM Lainnya

Cafebisnis Pakarbot Ratakan

Jasa dan Pelatihan

Jasa Digital Jasa Lainnya Pelatihan

Theme

Kentooz Oketheme Theme Lainnya

Webhosting

Hosting Bisnis Hosting Personal Hosting Ternak Web
Google Ads Optimasi SEO Riset Keyword SEO Off Page SEO On Page Tools Google
SEO Tools Terbaik
SEO Tools Terbaik dan Gratis untuk Riset Kata Kunci
Panduan Optimasi SEO Image
Panduan Optimasi SEO Image untuk Memaksimalkan Website
Mengapa Content Marketing Penting
Mengapa Content Marketing Penting untuk Bisnis Kita
Tutorial Litespeed Cache
Tutorial Litespeed Cache untuk Mempercepat Website
Cara Membuat Form Kontak di Website
Cara Membuat Form Kontak di Website 100% Mudah Dilakukan
Cara Menangani Komentar SPAM di Website
Cara Menangani Komentar SPAM di Website 100% Ampuh
Pengaturan CloudFlare di Website
Pengaturan CloudFlare di Website dengan Plugin