Rekomendasi Theme WordPress yang Bisa Digunakan

Di artikel ini kami akan jelaskan tentang Rekomendasi Theme WordPress yang Bisa Digunakan. Salah satu keistimewaan paling utama yang dimiliki WordPress adalah fasilitas theme (sering juga disebut tema). Anda dapat dengan mudah mengubah tema tampilan website Anda. Baik itu untuk company profile, portfolio, toko online, maupun website e-commerce. Anda dapat mewujudkan apa saja website impian Anda!

Rekomendasi Theme WordPress

Rekomendasi Theme WordPress yang Bisa digunakan

Memang ada banyak theme WordPress yang bisa Anda pilih. Hanya saja, tidak semuanya sesuai untuk Anda. Di bawah ini kami berikan rekomendasi theme WordPress yang bisa Anda gunakan dengan mudah pada website.

1. Newsmag

NewsMag adalah theme bergaya news and magazine, cocok untuk Anda yang mengelola website berita. Theme ini juga didesain kompatibel untuk desktop, mobile, maupun tablet. Pengguna aktif theme ini sudah mencapai 20 ribu pengguna. Rating yang didapatkan di situs WordPress pun cukup baik, yaitu 4,5 bintang dari 5 bintang.

2. Hueman

Theme bergaya news and magazine lainnya adalah Hueman. Dalam deskripsinya di situs WordPress, Hueman diklaim sebagai theme bergaya news and magazine dengan rating terbaik, yaitu 5 bintang. Selain itu, Hueman juga sudah memiliki pengguna aktif sebanyak 70 ribu dari seluruh dunia.

3. ColorMag

ColorMag juga merupakan salah satu theme keren bergaya magazine untuk WordPress. Cocok untuk website yang menyediakan konten berita. Pengguna aktifnya sudah mencapai angka 100 ribu dan mendapatkan rating yang baik juga, yaitu 5 bintang.

4. NewsAnchor

Jika theme sebelumnya bisa Anda dapatkan di situs resmi WordPress, Theme satu ini disediakan oleh pihak ketiga, yaitu Athemes. NewsAnchor adalah theme dari Athemes yang bergaya magazine.

5. Breviter

Breviter didesain minimalis dan cocok untuk blogger yang ingin menampilkan konten profesional, tetapi tetap menunjukkan sisi personalnya.

6. Stanley

Theme satu ini cocok untuk designer, fotografer, animator, dan blogger yang menitikberatkan kontennya pada gambar dan foto. Theme Stanley dengan apik menampilkan karya-karya Anda di website.

7. Leto

Theme Leto dikembangkan oleh Athemes. Theme ini menyediakan fitur header, pilihan tema, widget penting untuk toko online, pilihan Google fonts, dan yang pasti terintegrasi dengan WooCommerce.

8. TheShop

Selain Leto, Athemes juga mengembangkan Theme toko online TheShop. Fitur yang berbeda dari Leto ialah TheShop dengan disertai pilihan buat menampilkan laman blog di website toko online Anda.

9. MaxStore

MaxStore telah dipakai oleh sekitar 4.000 pengguna dan berhasil memperoleh rating 5 bintang di situs WordPress. Beberapa fitur unggulannya ialah :

  • footer widget area,
  • background kustom,
  • logo kustom,
  • kolom pencarian,
  • social icon, dan
  • tentunya terintegrasi dengan WooCommerce.
10. StoreFront

Bisa dibilang StoreFront adalah Theme toko online gratis paling populer di WordPress karena penggunanya sudah mencapai sekitar 100 ribu pengguna. Theme ini didesain dan dikembangkan langsung oleh developer WooCommerce sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.

Sekian info berkaitan dengan Rekomendasi Theme WordPress yang Bisa Digunakan, kami harap post kali ini membantu Anda. Kami berharap post ini dishare biar semakin banyak yang memperoleh manfaat.

Referensi:

Leave a Reply