Promosi Produk via YouTube bersama MediaReview.Id

bannerlbo

Pembahasan kita sekarang adalah promosi produk via YouTube bersama MediaReview.Id. Saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan kegiatan pemasaran. Salah satunya dengan kerja sama melalui endorsement dengan pihak tertetu. Tentu cara kerja sama ini dilakukan dengan para selebgram atau influencer yang telah banyak pengikutnya atau follower atau subscriber.

Promosi Produk via YouTube

Endorsement Youtube

Youtube saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sehingga sangat cocok bagi yang ingin mau memasarkan produk-produknya (promosi produk via YouTube). Dengan menggunakan Youtube maka kegiatan marketing akan lebih fleksibel dan sangat berkembang secara signifikan.

Sekarang banyak sekali perusahaan yang melakukan berbagai cara marketing dalam mengembangkan dan memasarkan produk mereka. Salah satu cara paling jitu adalah memanfaatkan media sosial seperti Youtube. Hal ini sangat berkaitan dengan perkembangan media internet yang terus maju dari waktu ke waktu. Pasalnya, sekarang masyarakat lebih memilih mencari segala informasi yang mereka perlukan lewat internet.

Sehingga, metode dalam melakukan marketing secara online akan lebih efektif jika dibandingkan dengan cara konvensional. Endorsement merupakan salah satu cara atau metode mengiklankan produk suatu perusahaan atau pebisnis melalui orang lain. Salah satu endorsment yang saat ini sedang booming adalah jasa digital berupa promosi produk via YouTube (endorsement).

Sistem kerja sama melalui endorsement biasa dari penjual atau pemilik produk memberi sample produk untuk dipakai oleh selebgram / influencer. Lalu, produk akan dipublikasikan melalui media sosial atau media online seperti channel YouTube milik influncer tersebut. Dengan cara influencer menyebut merek atau brand produk yang akan dijual tersebut.

Promosi Produk via Youtube di MediaReview.Id

Di Indonesia masih sedikit situs layanan yang menyediakan jasa promosi dan review produk di ribuan akun YouTube. Situs ini bisa juga disebut dengan Marketplace YouTube Indonesia. Salah satu situs Marketplace YouTube atau penyedia Jasa Endorse YouTube ini adalah MediaReview.Id.

MediaReview.Id merupakan salah satu situs penyedia layanan digital advertising agency yang menyediakan jasa promosi, review dan endorsedi YouTube. Situs ini siap mempromosikan bisnis / produk para pengiklan (pebisnis) agar bisa lebih dikenal secara luas di kalangan masyarakat Indonesia. Tugas situs ini akan mempertemukan antara vlogger (pemilik channel youtube) dengan para pengiklan.

Jadi Anda bisa beli jasa review, endorse atau promosi produk via YouTube dari MediaReview.Id, bila ingin :

  • bisnis atau produk Anda lebih dikenal oleh orang banyak atau
  • produk mendapatkan penjualan yang tinggi.

Karena MediaReview.id menyediakan banyak akun / channel youtube yang memiliki subscribe tinggi dengan beragam jenis niche. Sehingga Anda pilih sendiri akun / channel YouTube yang MediaReview.Id sediakan sesuai dengan kebutuhan produk atau bisnis.

Jual Review dan Endorsement Akun YouTube

Bagi Anda yang menggeluti dunia per-Youtube-an akan banyak peluang menghasilkan income. Baik income dari endorsement, adsense atau dari cara yang lain. Sebagai contoh dari endorsement banyak yang perusahaan yang membuka peluang untuk endorse akun / channel YouTube Anda. Mereka memakai akun Anda dalam mempromosikan produk jualan mereka.

Selain itu, bisa juga mendaftarkan akun / channel YouTube Anda ke MediaReview.Id. Daftarkan segera akun / channel YouTube Anda selalu aktif serta bersiaplah menerima banyak orderan dari MediaReview.Id.

Tips Akun YouTube

Para Youtuber yang sering mendapatkan endorsement salah satunya adalah pemilik dengan konten produk-produk kecantikan atau beauty Youtuber atau sejenisnya. Jadi jika Anda adalah salah satunya, maka akan sangat mudah untuk membangun konten yang sesuai dengan jenis produk endorsement.

Pertama, cara kerja sama untuk promosi produk via YouTube (endorsement) yaitu Anda harus membangun personal branding terlebih dahulu dengan kuat. Sehingga, perusahaan dan/atau brand suatu produk mau menjalin kerja sama dengan Anda (akun YouTube Anda).

Membangun personal branding ini tidak hanya dengan menjaring banyak subscriber saja. Namun, juga perlu bikin portofolio secara online sehingga bisa diakses oleh siapa saja. lalu, baru bisa menjalin kerja sama dengan perusahaan yang memerlukan jasa Anda.

Demikian informasi berkaitan dengan promosi produk via YouTube bersama MediaReview.Id, kami harap postingan kali ini mencerahkan kawan-kawan semua. Mohon postingan YouTube marketing ini diviralkan biar semakin banyak yang mendapat manfaat.

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

22793

Leave a Reply

Situs Penerima PPC
Situs Penerima PPC beserta Syarat dan Ketentuannya
Mendapatkan Income dari Program PPC
Mendapatkan Income dari Program PPC untuk Website
Cara Mendaftarkan Website ke UpToPromo
Cara Mendaftarkan Website ke UpToPromo
Cara Mendapatkan Income dari UpToPromo
Cara Mendapatkan Income dari UpToPromo
Keamanan WordPress Kecepatan WordPress Masalah WordPress Plugin Tips WordPress Tutorial Plugin Tutorial WordPress
Meningkatkan Keamanan WordPress
Tips Ampuh Meningkatkan Keamanan WordPress
Optimasi Gambar WebP
Plugin Optimasi Gambar WebP Format Terpopuler
Cara Setting W3 Total Cache
Cara Setting W3 Total Cache Lengkap dan Mudah

DM Lainnya

Cafebisnis Pakarbot Ratakan

Jasa dan Pelatihan

Jasa Digital Jasa Lainnya Pelatihan

Theme

Kentooz Oketheme Theme Lainnya

Webhosting

Hosting Bisnis Hosting Personal Hosting Ternak Web
Google Ads Optimasi SEO Riset Keyword SEO Off Page SEO On Page Tools Google
SEO Tools Terbaik
SEO Tools Terbaik dan Gratis untuk Riset Kata Kunci
Panduan Optimasi SEO Image
Panduan Optimasi SEO Image untuk Memaksimalkan Website
Mengapa Content Marketing Penting
Mengapa Content Marketing Penting untuk Bisnis Kita
Tutorial Litespeed Cache
Tutorial Litespeed Cache untuk Mempercepat Website
Cara Membuat Form Kontak di Website
Cara Membuat Form Kontak di Website 100% Mudah Dilakukan
Cara Menangani Komentar SPAM di Website
Cara Menangani Komentar SPAM di Website 100% Ampuh
Pengaturan CloudFlare di Website
Pengaturan CloudFlare di Website dengan Plugin