Promosi Optimal dengan Blog Dummy untuk Website

Pembahasan kita kali ini yaitu promosi optimal dengan blog dummy untuk Website. Apa sih blog dummy itu? Yang jelas Anda tidak bisa mengandalkan website sendiri untuk bisa dikenal lebih banyak visitor. Anda diwajibkan untuk membuat blog dummy. Di mana tentunya blog dummy yang betul-betul sangat SEO Friendly dan gampang di index oleh google. Misalnya :

  1. Blogspot,
  2. WordPress,
  3. BlogDetik,
  4. Tumblr

Promosi Optimal dengan Blog Dummy

Promosi Optimal dengan Blog Dummy

Ketika Anda melakukan promosi dengan membuat blog dummy yang tentunya sangat di SEO Friendly. Dan begitu mudah di index di google, maka dengan mudah Keyword yang Anda target kan itu akan muncul di google. Dan tentunya Anda harus membuat sebuah artikel yang betul-betul solutif di blog tersebut yang terdapat melink menuju ke website utama. Yang di mana artikel tersebut harus sesuai dengan kaidah SEO On Page.

Logikanya bagaimana? Jika mengandalkan sosialisasi toko hanya di sekitar toko maka hanya orang-orang sekitar toko yang mengetahui kalau ada toko Anda. Dan Anda sedang gencar promosi toko. Namun jika melakukan promosi juga di toko-toko yang tersedia secara gratis maka secara otomatis orang-pun akan semakin banyak yang tahu toko Anda. Tidak hanya di lingkungan Anda sendiri. Toko-toko yang tersedia secara gratis tersebut yaitu oleh google dengan blogspot, wordpress.com dan lain-lain.

Nama Blog Dummy

Betul begitu? Nama blog-nya di sesuai dengan keyword yang telah Anda analisa sebelumnya, dan Anda targetkan. Misalkan Anda membuat blog di blogspot, dan google sangat memprioritaskan blogspot tentunya ketimbang penyedia blog lain. Mengapa? karena blogspot itu milik google, dan yang ada di google itu sudah terintegrasi dengan sistem google. Sehingga secara otomatis blogspot akan menganakemaskan blog Anda yang berada di blogspot.

Namun jika Anda bisa membuat artikel dengan konten yang berkualitas di wordpress, maka blog yang di wordpress pun akan mengalahkan blog di blogspot. Misalkan nama blog yang sesuai target keyword adalah, langsingsmartdetox.blogspot.com dan yang mirip-mirip dengan itu. Silahkan di uji coba-kan promosi optimal dengan blog dummy untuk website Anda. Karena sebetulnya Anda akan semakin mahir dalam SEO dan Internet Marketing berdasarkan pengalaman ketika di lapangan, tidak hanya teori semata.

Demikian info berkaitan dengan promosi optimal dengan blog dummy, semoga post ini membantu kalian. Tolong post ini disebarluaskan biar semakin banyak yang mendapat manfaat.

Referensi:

Leave a Reply