Mendapatkan Income dari Program PPC untuk Website

bannerlbo

Topik kita sekarang ialah mendapatkan income dari program PPC untuk website. Pay Per Click (PPC) dalam bahasa Indonesia disebut Bayar per Klik. Pay Per Click adalah sebuah program bisnis internet yang membayar para membernya di setiap klik iklan yang terjadi di websitenya. Pada program PPC kepemilikan blog atau website merupakan syarat yang sangat mutlak.

Mendapatkan Income dari Program PPC

Cara Kerja Program PPC

Anda mau mendapatkan income dari program PPC? Untuk mengikuti program PPC biasanya Anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu. Setelah itu Anda memasang kode iklan dari program PPC tersebut ke website yang Anda miliki. Tugas Anda adalah menunggu dan mengusahakan adanya orang yang berkunjung ke web dan mengklik iklan pada website Anda tersebut. Semakin banyak pengunjung yang mengklik iklan di website Anda maka semakin besar juga komisi dari situs PPC tersebut.

Kelebihan Program PPC

Anda tidak perlu online setiap hari seperti pada situs PTC untuk mengklik hanya agar mendapat uang. Tapi Anda harus cukup kreatif dan rajin mengisi website Anda dengan sesuatu yang bermanfaat bagi pengunjung selain sekadar menampilkan link PPC. Bayaran yang Anda dapatkan bisa lebih besar dari PTC apalagi kalau website Anda ramai dikunjungi orang. Website Anda akan ramai pengunjung kalau isinya menarik dan link yang Anda tampilkan juga mempunyai informasi yang dicari pengunjung. Itulah mengapa para blogger ingin mendapatkan income dari program PPC yang ada.

Kekurangan Program PPC

Pengunjung tidak selalu tertarik untuk mengklik link yang ditampilkan, kadang-kadang mereka hanya ingin tahu isi website Anda. Atau hanya mencari sesuatu yang mereka butuhkan tapi belum tentu ada pada website Anda. Anda juga harus rajin mempromosikan website milik Anda atau membuat isi yang menarik agar ramai dikunjungi.

Kenapa Program PPC Membayar

Pemilik program PPC diberikan komisi oleh pemilik iklan (pemilik produk yang memasang iklan). Dan dari situlah pengelola program PPC membayar Anda sebagai Publisher (yang memasang dan menampilkan iklan). Bedanya dengan PTC yaitu Anda tidak ikut mengklik, orang lainlah yang mengklik di website Anda.

Berapa Komisi dari Program PPC

Komisi dari program PPC dibedakan berdasarkan pihak pengelola programnya yaitu PPC local (Indonesia) dan PPC luar. Untuk PPC lokal rata-rata komisinya sebesar Rp 300 setiap klik iklan teks dan Rp 350 untuk setiap klik iklan gambar. Sedangkan untuk PPC luar, komisinya bergantung dari kebijakan pengelola PPC tersebut. Oleh karena itu Anda sebagai publisher atau member harus pintar-pintar memilih program PPC luar yang akan diikuti. Hal ini dilakukan agar Anda mendapatkan income dari program PPC lebih besar.

Pembayaran dari Program PPC

Untuk program PPC local komisi akan dibayarkan melalui rekening bank local Indonesia. Sedangkan untuk PPC luar, pembayaran dilakukan dengan menggunakan rekening online seperti PayPal, AlertPay, e-gold dan yang lain. Anda bisa menarik komisi setelah mencapai batas minimum yang telah ditetapkan oleh pengelola PPC masing-masing. Jadi setiap situs PPC baik lokal maupun luar memiliki standar pengambilan (withdraw) berbeda satu dengan yang lain.

Mendapatkan Income dari Program PPC

Program PPC yang terkenal dan banyak digemari para publisher adalah google adsense. Karena bukti yang nyata untuk menghasilkan dolar dengan memasang iklan di website. Tetapi tidak mudah untuk mendaftar di google adsense. Karena pihak google adsense memiliki kriteria tertentu agar website atau blog Anda bisa diterima.

Tetapi tidak perlu berkecil hati, jika website Anda tidak disetujui (approve) oleh google adsense. Di artikel ini kami sediakan banyak program PPC yang bisa Anda pilih untuk dijadikan ladang emas di dunia maya. Berikut beberapa pengelola atau provider PPC yang bisa diikuti untuk mendapatkan income dari program PPC :

  • AdNow
  • Clicksor
  • TargetPoint
  • Adbrite
  • BidClix
  • Chitika
  • AllFeeds
  • Adhearus
  • AffiliateSensor
  • Bidvertiser
  • Veoda
  • RevenuePilot
  • Kanoodle
  • Enhance Interactive
  • AdsenseCamp
  • Kumpulblogger.com
  • Biindit
  • KlikSaya
  • PPCIndo
  • KlikRupiah
  • PPCInbox.com
  • AdSpeedy
  • Adsentra
  • dll

Situs atau pengelola program PPC di atas merupakan PPC local dan PPC luar. Di artikel ini kami tidak mengupas tuntas mengenai program-program PPC di atas. Mungkin di artikel-artikel selanjutnya akan kami kupas, tunggu saja atau Anda bisa request program mana yang ingin dikupas lebih dulu.

Trik dan Tips Memaksimalkan Komisi Program PPC

Untuk mendapatkan income dari program PPC yang lebih banyak ada triknya. Berikut beberapa tips untuk memaksimalkan income atau komisi dari program PPC, yaitu :

  • Tingkatkan traffic website dengan cara apapun yang Anda bias. Sehingga banyak orang yang mengunjungi website dan kemudian mengklik iklan-iklan yang dipasang di website Anda ter
  • Taruh script iklan pada tempat yang mudah dilihat oleh pengunjung website And
  • Perbanyak website Anda sehingga lebih banyak lagi komisi yang bisa didapatk Namun harus tetap menjaga kualitas website agar pengunjungnya juga makin banyak.
  • Anda dapat memilih topik bahasan mengenai kesehatan, bisnis, gadgets, video atau sekilas mengenai teknologi. Karena bahasan topik mengenai ini sangat rentan dengan pengunjung sehingga dapat juga meningkatkan penghasilan PPC And
  • Daftarkan website di search engine dengan begitu semakin banyak pengunjung pada website Anda dan SEO juga menentukan hal tersebut.

Sekian info mengenai mendapatkan income dari program PPC, semoga artikel ini mencerahkan kawan-kawan semua. Kami berharap artikel ini diviralkan supaya semakin banyak yang mendapatkan manfaat.

Referensi:

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

22793

Leave a Reply

Situs Penerima PPC
Situs Penerima PPC beserta Syarat dan Ketentuannya
Mendapatkan Income dari Program PPC
Mendapatkan Income dari Program PPC untuk Website
Cara Mendaftarkan Website ke UpToPromo
Cara Mendaftarkan Website ke UpToPromo
Cara Mendapatkan Income dari UpToPromo
Cara Mendapatkan Income dari UpToPromo
Keamanan WordPress Kecepatan WordPress Masalah WordPress Plugin Tips WordPress Tutorial Plugin Tutorial WordPress
Meningkatkan Keamanan WordPress
Tips Ampuh Meningkatkan Keamanan WordPress
Optimasi Gambar WebP
Plugin Optimasi Gambar WebP Format Terpopuler
Cara Setting W3 Total Cache
Cara Setting W3 Total Cache Lengkap dan Mudah

DM Lainnya

Cafebisnis Pakarbot Ratakan

Jasa dan Pelatihan

Jasa Digital Jasa Lainnya Pelatihan

Theme

Kentooz Oketheme Theme Lainnya

Webhosting

Hosting Bisnis Hosting Personal Hosting Ternak Web
Google Ads Optimasi SEO Riset Keyword SEO Off Page SEO On Page Tools Google
SEO Tools Terbaik
SEO Tools Terbaik dan Gratis untuk Riset Kata Kunci
Panduan Optimasi SEO Image
Panduan Optimasi SEO Image untuk Memaksimalkan Website
Mengapa Content Marketing Penting
Mengapa Content Marketing Penting untuk Bisnis Kita
Tutorial Litespeed Cache
Tutorial Litespeed Cache untuk Mempercepat Website
Cara Membuat Form Kontak di Website
Cara Membuat Form Kontak di Website 100% Mudah Dilakukan
Cara Menangani Komentar SPAM di Website
Cara Menangani Komentar SPAM di Website 100% Ampuh
Pengaturan CloudFlare di Website
Pengaturan CloudFlare di Website dengan Plugin