Mendapatkan Income dari Program Paid Backlink

bannerlbo

Pembahasan kita sekarang yakni Salah satu cara mendapatkan income dari program paid backlink. Paid Backlinks adalah sebuah program bisnis atau kerja di internet yang mana membayar setiap membernya untuk setiap link blog yang dipasang di situs atau blog membernya. Berbeda dengan PTC ataupun PPC, Paid Backlinks dibayar dalam hitungan sewa per bulan, bukan dari jumlah klik yang terjadi.

Mendapatkan Income dari Program Paid Backlink

Kenapa Paid Backlinks membayar

Sebenarnya kenapa Paid Backlinks membayar adalah masalah SEO. Ketika seseorang yang punya sebuah blog tentunya menginginkan untuk menjadi urutan pertama di Search Engine google, dan Backlinks-lah salah satu yang menentukannya. Pemilik link meminta broker Backlinks untuk memasang link situsnya di situs lain dan Backlinks dibayar oleh pemilik links, kemudian broker Backlinks mencari member yang mau memasang link situs atau blog tersebut di situs atau blog miliknya dan akhirnya memberpun diberi komisi akan hal itu.

Keuntungan yang diperoleh pemilik link dari pemasangan link ini adalah peningkatan secara otomatis nilai backlinksnya di Search engine google. Dengan begitu mereka akan menjadi urutan teratas jika ada seseorang yang mencari sesuatu di google. Dari sinilah situsnya akan naik trafik pengunjungnya.

Berapa dan Cara Pembayaran Komisi dari program Paid Backlinks

Secara umum penyedia backlinks memberikan komisi antara 2 dolar hingga 10 dolar per link setiap bulan. Adapun penentuan harganya ditentukan oleh kualitas pagerank situs Anda. Semakin tinggi trafik dan pageranknya semakin besar pula komisi yang bisa Anda dapatkan. Pembayaran pada program ini menggunakan rekening atau alat pembayaran online Paypal. Selanjutnya dari paypal bisa langsung ditransfer ke rekening lokal Anda.

Mendapatkan Income dari Program Paid Backlink

Berikut ini beberapa trik dan tips untuk mengoptimalkan komisi di program Paid Backlinks :

Besar kecilnya komisi yang dibayar setiap bulan tergantung kualitas dari Website Anda. Jadi mau tidak mau Anda harus mengupayakan agar situs atau blog Anda memiliki kualitas yang bagus. Cara itulah yang harus Anda lakukan agar tawaran pemasangan backlink dan berikut komisinya semakin banyak dan optimal.

Untuk cara yang di atas sepertinya lumayan mudah untuk dilaksanakan, namun lagi-lagi yang harus Anda lakukan adalah merawat situs Anda. Sebenarnya untuk menjaga situs Anda ini tidak harus saat seperti ini, namun seharusnya oleh kesadaran Anda masing-masing, apalagi situs adalah sebuah kantor maya Anda. Semakin terawat, maka semakin banyak orang yang berkunjung, dan itu berarti semakin banyak pula rizki yang Anda dapatkan.

Salah satu caranya lagi untuk mengoptimalkan komisi Anda di program Paid Backlinks yaitu memperbanyak situs atau blog yang Anda miliki. Sehingga komisi yang didapat akan berkali-kali lipat tergantung banyaknya situs atau blog yang Anda buat dan didaftarkan ke program Paid Backlinks. Contoh Penyelenggaran Program Paid Backlink adalah UpToPromo. Untuk penjelasan mengenai dan Cara Bergabung di UpToPromo yang lainnya bisa lihat di artikel berikutnya.

Sekian info berkaitan dengan mendapatkan income dari program paid backlink, kami harap post ini membantu kalian. Kami berharap post ini diviralkan biar semakin banyak yang mendapat manfaat.

Referensi:

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

22793

Leave a Reply

Situs Penerima PPC
Situs Penerima PPC beserta Syarat dan Ketentuannya
Mendapatkan Income dari Program PPC
Mendapatkan Income dari Program PPC untuk Website
Cara Mendaftarkan Website ke UpToPromo
Cara Mendaftarkan Website ke UpToPromo
Cara Mendapatkan Income dari UpToPromo
Cara Mendapatkan Income dari UpToPromo
CPanel Domain Hosting Landing Page Masalah Website Website WordPress
Meningkatkan Keamanan WordPress
Tips Ampuh Meningkatkan Keamanan WordPress
Membuat Landing Page
Cara Membuat Landing Page yang Menarik dan Efektif
Cek Up Time dan Down Time
Website Anda Sering Down? Coba Cek Up Time dan Down Time-nya!

DM Lainnya

Cafebisnis Pakarbot Ratakan

Jasa dan Pelatihan

Jasa Digital Jasa Lainnya Pelatihan

Theme

Kentooz Oketheme Theme Lainnya

Webhosting

Hosting Bisnis Hosting Personal Hosting Ternak Web
Optimasi SEO Riset Keyword SEO Off Page SEO On Page Tools Google
Mendapatkan Keyword yang Tepat
Cara Mendapatkan Keyword yang Tepat dan Akurat
SEO Tools Terbaik
SEO Tools Terbaik dan Gratis untuk Riset Kata Kunci
Panduan Optimasi SEO Image
Panduan Optimasi SEO Image untuk Memaksimalkan Website
Tutorial Litespeed Cache
Tutorial Litespeed Cache untuk Mempercepat Website
Cara Membuat Form Kontak di Website
Cara Membuat Form Kontak di Website 100% Mudah Dilakukan
Cara Menangani Komentar SPAM di Website
Cara Menangani Komentar SPAM di Website 100% Ampuh
Pengaturan CloudFlare di Website
Pengaturan CloudFlare di Website dengan Plugin