Ecourse Kaya dari Properti Syariah

Pembahasan kita sekarang yakni ecourse kaya dari properti syariah (ProSyar). Penasaran lihat tetangga yang sepertinya tidak ada kerjaan, di rumah terus, hanya makan tidur makan tidur, tapi banyak duitnya? Apakah dia pakai ilmu pesugihan atau bisnis-bisnis yang tidak benar?

ecourse Kaya dari Properti

Pertanyaan di atas apakah sering terlintas dibenak Anda? Kalau pernah buang jauh-jauh pikiran tersebut. Karena selain nanti dapat dosa juga akan berdampak tidak bagus untuk kesehatan mental. Daripada berpikiran negatif darimana dia memperoleh uangnya, mending kita berpikir kemungkinan-kemungkinan logisnya.

Siapa tahu memang ada cara mudahnya dapat uang tanpa harus kerja keras seperti kebanyakan orang dan halal pula. Dan yang lebih penting, kita yang orang biasa ini juga bisa ikutin cara itu. Berikut beberapa kemungkianan logisnya dan juga syar’i :

Kemungkinan pertama : Dia bisnis online

Bisnis online bisa dilakukan siapa saja dan darimana dan jam berapa saja, meskipun dari rumah. Yang dibutuhkan hanya akses internet saja. Pantas saja dia siangnya cuma makan tidur makan tidur. Ternyata jam kerjanya tengah malam sampai pagi. Tapi bisnis online juga butuh fokus mengerjakannya.

Kemungkinan kedua : Dia investasi di saham dan reksadana

Investasi saham dan reksadana sangat memungkinkan untuk dijalankan oleh siapapun dan dimanapun juga. Selain itu investasi ini terkadang menjanjikan margin keuntungan yang besar tanpa harus ngapa-ngapain. Tapi sayang kebanyakan dari kita sudah terlanjur sering ikut kajian muamalah. Sudah tahu  investasi saham atau reksadana itu belum jelas akadnya. Bisa terjebak sama akad bathil ataupun riba nantinya. Pecuma kan kalau kaya di dunia tapi tidak mengantarkan ke surga.

Kemungkinan ketiga : Dia investasi di properti

Kalau investasi di properti sudah tidak perlu dipertanyakan lagi halal atau haramnya. Sudah dari jaman dahulu kala investasi properti ini dilakukan. Bahkan di jaman rasul dan sahabat-sahabat yang kaya adalah yang investasi di properti dan bisnis. Sama seperti emak babe dan juga kakek nenek kita yang punya tanah dimana-mana. Walaupun kerja kayanya tidak ngoyo-ngoyo amat, tetap bisa biayain sekolah dan kebutuhan hidup kita.

Tapi kan mereka beli propertinya dari jaman dahulu. Dari harga tanah murah sekali dan dijual belum lama kemarin untungnya gila berlipat-lipat dari harga beli. Memang begitu kalau investasi properti. Benar-benar tidak bisa diprediksi keuntungannya. Bisa untung atau untung besar.

Tapi kan investasi properti sekarang harus menyiapkan dana banyak, ratusan juta bahkan milyaran. Darimana uang sebanyak itu? Ternyata bisa loh bisnis dan atau investasi properti dengan modal di bawah 100 juta. Bahkan bisa dicicil pula modalnya. Hah serius? Beneran itu? Kok bisa? Jangan-jangan tipu-tipu kali. Daripada suudzon dan berburuk sangka duluan, mendingan cek saja di penjelasan selengkapnya di Kursus Kaya dari Properti ini.

Materi ecourse Kaya dari Properti

Di e-course ini Anda akan dapat ilmu bagaimana cara bisa punya bisnis dan/atau investasi properti dibawah 100 juta modalnya. Plus bukan cuma teori doank. Ada kesempatan praktekin ilmu yang udah dipelajari. Berikut beberapa materinya :

  • Kenalan dengan Bisnis Properti
  • Kuadran Bisnis Properti
  • Cara Kaya dari Bisnis Properti Modal Dibawah 100 juta
  • dll

Menariknya, ilmu ratusan juta itu bisa didapatkan cuma dengan nilai uang 99 ribu saja. Eh iya hampir lupa kasih tahu. Dapat harga 99 ribu itu kalau Anda menggunakan kupon / kode diskon “GAMAS” ya. Ada diskon 50% dari harga normal yaitu 198 ribu dengan memasukkan kupon tersebut di sini. Lumayan kan jadi hemat 99 ribu. Segera daftar sebelum harga promonya habis.

Jadi jangan lupa ya pakai kode diskon “GAMAS” untuk ikut ecourse Kaya dari Properti agar bisa claim diskon 50%-nya. Ini adalah keputusan yang menguntungkan untuk Anda ambil. Buktikan sendiri! Sekarang adalah saat yang terbaik. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik menu Kontak Kami atau hubungi 0895-3772-97046.

Referensi:

 

Leave a Reply